Kenapa AdSense Selalu Menolak Saya? - D I A K U I N

Tuesday, December 10, 2013

Kenapa AdSense Selalu Menolak Saya?

Kenapa AdSense Selalu Menolak Saya?

Google AdSense suka banget ngirim surat cinta kayak gini ..
Pelanggan yang Terhormat,

Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Sayangnya, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program AdSense.

Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum di bawah ini.

Masalah:

Konten tidak memadai
---------------------

Detail selengkapnya:

Konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda perlu berisi teks yang memadai agar pakar kami dapat melakukan peninjauan dan perayap kami dapat menentukan tema dari laman Anda.

Untuk menyelesaikan masalah ini, harap pelajari saran berikut:

- Pastikan laman Anda berisi teks yang memadai - situs web yang kontennya sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi Flash tidak akan disetujui.
- Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekedar judul.
- Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung dan diluncurkan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense - jangan ajukan permohonan ketika situs Anda masih dalam versi beta atau tahap “sedang dibuat” atau hanya terdiri dari kerangka situs web.
- Letakkan kode iklan di laman aktif situs web Anda. Kode iklan tersebut tidak harus diletakkan di laman utama, namun laman percobaan yang kosong, kecuali untuk kode iklan AdSense, tidak akan disetujui.
- Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung Anda sehingga mereka dapat dengan mudah menemukan semua bagian dan laman dalam situs web Anda.
- Bila Anda ingin memperoleh penghasilan dari video YouTube, harap ajukan permohonan untuk program monetisasi YouTube (http://support.google.com/youtube/bin/answer.py?&answer=2490020). Perhatikan bahwa blog dan situs web yang hanya berisi video tidak akan disetujui.

Segera setelah Anda melakukan perubahan yang diperlukan, kami akan dengan senang hati meninjau kembali permohonan Anda.

---------------------

Anda dapat menemukan detail dan kiat permohonan lebih lanjut di http://www.google.com/adsense/support/as/bin/answer.py?answer=75109

Untuk memperbarui dan mengirimkan ulang permohonan, harap kunjungi http://www.google.com/adsense kemudian masuk menggunakan sandi dan alamat email yang dikirim dalam permohonan. Pakar kami akan meninjau akun Anda untuk kepatuhan terhadap kebijakan program kami, jadi pastikan Anda mengatasi semua masalah yang dicantumkan di atas sebelum mengirim ulang.

Untuk daftar lengkap kriteria AdSense, kunjungi:
http://www.google.com/adsense/support/as/bin/answer.py?answer=48182
http://www.google.com/adsense/localized-terms

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Pusat Bantuan kami: https://www.google.com/adsense/support/as atau telusuri Forum Bantuan AdSense, tempat komunitas penayang berbagi praktik terbaik AdSense: http://www.google.com/support/forum/p/AdSense. Perwakilan Google AdSense juga ikut serta dalam diskusi.

Hormat kami,

Tim Google AdSense
Konten tidak memadai? Apakah itu ada hubungannya dengan Artikel Copas? Memang ada beberapa artikel saya yang hasil copas, nah solusi agar diterima apakah saya harus menghapus artikel copas tersebut? Efektifkah cara itu?

AdSense jahatt selalu Nolak aku, kurang aku apaa? Cantik iyaa *GR dikit*, Setia apalagi :( huhfff sabarrr ...

Mohon solusinya teman agar AdSense nerima cinta saya ;)

Share with your friends

83 comments

  1. saya juga pernah 3 kali dapat surat seperti itu mbak :)
    berarti mbak harus memperbanyak konten lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kata mas ucup sist perbanyak konten dan coba lagi namun untuk saat ini saya belum minat untuk mendafar.. :D

      Delete
    2. saya sih gak pernah, soalnya gak pernah pakai :)

      Delete
  2. Replies
    1. sayamah sudah bosen ach ngurusin adsense,,,pasang iklan yang gampang saja hehe

      Delete
  3. Punya saya jg selalu di tolak mbak,lulus rintangan satu muncul lg rintangan lagi mbak. bertahap.. gituh.. Solusinya terus berkarya sampe blog pengunjungnya lebih daro 1000/hari dan artikel menarik,pasti d terima tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. owhh gitu gan, ok deh aku akan terus usaha

      Delete
  4. Mungkin rayuannya kurang Joss.. coba lebih agresif dikit, mungkin si Mbah gulgle akan tertarik..
    Kalo perlu gombalin ajah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang mbah gugel suka digombalin? xixi

      Delete
    2. kan yang punya google cowok sist siapa tahu dia juga butuh dirayu ..hehe

      Delete
  5. saya belom pernah dapat surat seperti itu, tapi saya pernah ditolak karna tidak cocok,lalu saya daftar lewat youtube lalu langsung diterima

    ReplyDelete
    Replies
    1. YouTube bisa jadi alternatif nih ;) makasih kang

      Delete
  6. Wah ini bisa menjadi pelajaran berharga buat saya...

    ReplyDelete
  7. Wkwkwkwkwk, ternyata nasib kita sama mbak, kayaknya harus daftar ulang pake akun yang baru mbak, dengan identitas yang baru hehehe, saya malah udah puluhan kali mbak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gitu kang, oke ntar dicoba :) makasih sebelumnya

      Delete
  8. Mungkin mbak bisa daftar melalui youtube. Katanya sih lebih mudah dari pada daftar melalui blogger :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohhh gitu kaa, okee langsung praktekin sekarang juga :) makasih mbah rini

      Delete
    2. saya daftar pake youtube juga tapi dapet sebulan kena banned, gk tau kenapa tapi katanya pas akhir bulan november kemaren ada banned massal, kemudian 5 hari lagi daftar lagi dapet 2 hari kebanned lagi, streess kepala
      kesimpulannya tampillah iklan sitti diblog saya,,, hehe

      Delete
  9. hehehehe, makanya bawain Cherrybel biar mau dia... di jamin :)

    Enjoy aja sayang, try again, try again, and try again :)

    ReplyDelete
  10. via youtube mumpung masih bisa mbak!

    ReplyDelete
  11. kita senasib, sabar mbk cantik. hehe
    asal tetap setia & tidak putus asa insya Allah diterima.

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhuu sabar adalah jalan yg paling benar ;)

      Delete
  12. Aneh , si mba pengen dapet adsense eh saya malah gak terlelu peduli sama adsense karena susah dapet klik'y hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaah, tukeran blog aja klo gitu -_- nahlo

      Delete
    2. bener euy kang Ruly mendingan pasang badan yah daripada pasang adsense kakak

      Delete
  13. hehehe sama tuh nasibnya mbak, :D

    belajar-be.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu naksir juga yaa sama AdSense? :D

      Delete
    2. :D emm gimana yaa?? cinta ku ditolak trus mbak :D

      Delete
  14. info menarik ni ramai yg xtau...tq

    ReplyDelete
  15. Sabar sob! Pasti suatu saat nanti akan di terima.
    Semangat Ngeblog!

    ReplyDelete
  16. adsense bikin frustasi......*yg udah bs pasang adsense ajah masih bisa dicopot sama mbah gugel....

    ReplyDelete
  17. Kunjungan malam sambil lihat-lihat yang baru,,,bicara soal adsense sayamah sudah bosen mbak,dulu juga pernah dapet surat cinta seperti di atas,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hemm ada alternatif lain gak, buat dapetin duit di blog?

      Delete
    2. Saya juga pernah ngalamin Kang Dede. Surat Cinta saya di tolak
      Pihak google adsense. tapi saya gak nyerah Mbak Dwi suratin lagi
      Sampai hasrat cinta nya GA Bener-bener nerima blog saya salam

      Delete
  18. jangan menyerah sob. masih banyak jalan ALTERNATIFnya kok

    ReplyDelete
  19. sama nich...ane juga selalu di tolak.....

    ReplyDelete
  20. semangat aja mbak, kalau masalah artikel copas kayaknya bukan mbak, soalnya ada teman saya yang artikelnya 100% copas tapi diterima adsense, coba terus mbak tapi dicobanya nanti kalau visitornya sudah lumayan mbak

    ReplyDelete
  21. teru berusaha, baru sekali kan...semangat

    ReplyDelete
  22. wah saya juga mau targetin adsense nih mba', semangat :D

    ReplyDelete
  23. Saya pernah ngalamin seperti itu Mbak Dwi. tapi wajar kali yah
    Soalnya blog saya masih baru dan content nya masih sedikit
    Walaupun basic nya gado-gado tapi kaya nya pihak blogger
    Keblinger deh kalau Nolak adsense Mbak Dwi ini menurut saya
    Sama orang cantik dan Setia Kaya Mbak Dwi mah jangan banyak
    Negosiasi hhh (gombal.dot.com)

    ReplyDelete
  24. Cuba lagi Dwi..belum cukup mantap ya!!! good luck ya!!!

    ReplyDelete
  25. klo sy bukan itu yang di dapat tapi pernahnya alamat tidak sesuai ,,,,heheh

    ReplyDelete
  26. Saya kayanya belum bisa kasih ssolusi, soalnya neng GA juga masih nolak saya hehe..

    ReplyDelete
  27. wah romantisnya surat cinta dari google.. hehehehe.. mbak alfi masih mending jelas apa maunya google.. la saya dari dulu nggak di bales2 cuma di gantungin terus cinta saya.. apa nggak sakit coba..? hehehehe

    ReplyDelete
  28. semangat mbak,,ditolak satu kali itu,bukan alasan untuk kita putus asa,yang penting kita tetap konsisten dengan postingan dan ngeblog,umur blog,ranking,dan pengunjung juga kadang sangat diperhitungkan oleh pihak google,jadi kita harus memperbanyak pengunjung terlebih dahulu,dan intinya itu harus konsisten ngeblog yach jangan setengah setengah :D

    ReplyDelete
  29. Sabar ya sist Dwi mungkin rayuannya masih kurang mengena di hati si mbah, coba kalo merayu saya pasti gak bakal saya tolak hehehe.... kalo kata temen saya bisa mencoba alternatif dengan melakukan pendaftaran google adsense lewat youtube sist, siapin aja 1 atau 3 video yang masih original trus upload deh ke youtube :)

    ReplyDelete
  30. Semangat...and kalau udah diterima aku dikabari ya, Mbak, he he!

    ReplyDelete
  31. Saya pernah mencoba, namun isinya karena usia blog saya katanya harus minimal 6 bulan :D apa mungkin usia blognya masih muda seperti saya :)

    ReplyDelete
  32. Masih banyak jalan ke lain Mba, kan banyak alternatifnya.

    Salam

    ReplyDelete
  33. senasib mbak..wkwkwk

    ReplyDelete
  34. saya juga ditolak.. mungkin boleh memasang ppc yang lain..

    ReplyDelete
  35. Sebenarnya saya pernah dapat tawaran adsensse dari youtube ketika slh 1 video saya di tonton orang mencapai 5 juta (Lihat Subhanalloh Kisah Nyata di ASMeMusik), namun ketika permintaan youtube itu saya ferivikasi dan iklan langsung nongol detik itu juga, begitu mau membuat akun adsensenya tetap ditolak dengan alasan yg sama, aneh kan..
    kesimpulannya Adsense google juga bisa salah membaca konten, karena beberapa blog yang copas tulisan saya juga diberi akun adsense oleh google. klau mau bukti blog yang 100% copas isi konten dari blogku yg pasang iklan google datanya nanti aku kirim. makanya sampai sekarang jadi malas upload video di youtube

    ReplyDelete
  36. Saya juga pernah ditolak adsense 2 kali dan saya mencoba daftarkan lagi sampai sekarang belum ada balasan.

    ReplyDelete
  37. Adsense memang banyak peminatnya. Alhamdulillah .. dulu saya hanya sekali kirim application, dan seminggu kemudian diterima.

    Silahkan patuhi saja semua syarat yang sudah ditulis di atas. Insya Allah akan diterima. Jangan menggunakan artikel copas.
    Konten bahasa Inggris akan lebih mudah mendapatkan approve. Itu pengalaman saya pribadi ..

    ReplyDelete
  38. saya juga selalu din tolak GA mbak dwi... pada saya ganteng dan setia jg
    hahahahaa.... :D

    ReplyDelete
  39. aduh, kurang ngerti yang beginian. Yang penting tetap mencoba, jangan nyerah :)

    ReplyDelete
  40. Saya belum nyoba lagi daftar adsense.

    ReplyDelete
  41. dicoba terus mba, tiap ada usaha pasti ada jalan kok, hehehe... :)
    salam kenal ya dan happy blogging dari www.aiizahh.com

    ReplyDelete
  42. Maaf aku nggak bisa kasih saran soal ini..
    Karena aku kurang berpengalaman..
    Soalnya alhamdulillah aku sekali daftar lsngsung di setujui..
    Padahal blog ku sepii n baru dapat 32 post..
    Mungkin karena aku pakai bahasa inggris kaliii

    ReplyDelete
  43. nah itu mbak broooo capek dechhhh nunggu verified adsense saiya,, lama vacum di blog lupa ma akun adsense, kena zonk dch

    sekarang lumayan ketat

    ReplyDelete
  44. ini sepertinya menjadi pengalaman yang berharga buat ente gan,
    tapi ane saranin untuk supya jangan menggunakan email yang sudah ditolak adsense sebab dia pasti sudah tak memperdulikan email anda.

    ReplyDelete
  45. saya juga sering ngalamin penolakan itu sist, jaan keluarnya kalo nggak daftar pake youtube y beli domain sendiri, paling enak pake youtube, terus domainnya tetep blogspot, karena blogspot itu anak google jadi gampang banget terindeks, daripada domain lainnya.. :D

    ReplyDelete
  46. saran saya mbak, buatlah kontent yang berkualitas dan usahakan jangan membuat kontent yang melanggar peraturan google, misalkan kontentnya berkaitan dengan hacker, software2 ilegal atau bajakan, dan artikel2 hasil copas. Yang terpenting, sebagai pondasinya adalah otimasi SEO blog, fungsinya adalah agar halaman blog terindeks di google. Karena google adsense akan lebih berminat kepada blog yg pengunjungnya berasal dari search engine Google.

    trus umur blog mbak kan masih bisa dibilang baru, nah jangan terburu mbak untuk daftar adsense. Kelolah dlu blognya, hingga trafik gemuk.

    Intinya adalah konsisten dlu menulis artkel berkualitas tnpa melanggar peraturan google dan pondasinya adalah SEO.

    saya cek score seo blog mbak di chkme.com dapat 91, bagus itu mbak, usahakan dapat 100 ya. hehe kebanyakan bacot nih saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh perhatian banget nih ;)

      iyaa aku baru di dunia blogging, baru november kemaren., oh iya makasih juga udh kasih saran bermanfaat buat aku kedepannya ;)

      Delete
    2. hehe iya mbak sama-sama :) , saya doain semoga nanti bisa diterima oleh google adsense. Amin :)

      Delete
  47. Saya sudah pernah ditolak 1 kali mbak, lah ini juga lagi proses review ke 2, semoga diterima adsense deh :D, Aamiin

    ReplyDelete
  48. hmmmm.........kalo saya baru mau daftar nih :-) moga diterima. aamiin

    ReplyDelete
  49. Coba pake domain premium Lv.1
    saat daftar GA jangan gunakan domain gratisan karena PASTI ditolak
    ttp semangad

    salam
    gagapseo.com

    ReplyDelete
  50. Terima jasa pembuatan GA. Call Support : 087821027402

    ReplyDelete
  51. Wah,,,Ane udah dua kali dapet balasan serupa kayak gitu..pusing nyari solusi..!! bagi agan yang udah di terima GA, mohon tinjau blone ane dong..
    toeropong.blogspot.com

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik, diharapkan komentar sesuai Isi Artikel.
Dilarang keras meninggalkan link aktif ataupun iklan dikolom komentar.