Kapan ...? - D I A K U I N

Wednesday, December 11, 2013

Kapan ...?

Kapan ...?

Awalnya aku hanya iseng buat blog, oh iya pertama kali aku buat blog itu ditahun 2012. Tapi blognya udah tiada :D karena jarang aku buka, emailnya lupa deh.

Ketertarikanku terhadap dunia blogger sangat tinggi, apalagi setelah tau kalo Nge-Blog bisa menghasilkan uang, Salut sama mereka yang hanya duduk manis dapet duit, tapi sialnya sampe sekarang aku belum bisa dan belum ngerti gimana bisa menghasilkan uang di blog :(

Satu lagi, saat ngeblog, hal yang paling aku suka adalah otak atik template. Haha itu udah tradisi blogger pemula, iya kan master? hihi. Selain otak-atik template, aku juga sering nambah nambah widget ga jelas gitu :p yaa tau kan namanya juga pemula.

Kapan aku mendapat recehan dollar, Kapan aku bisa mandiri, Kapan aku bisa menjadi seperti mereka, kapan aku akan sukses? Entahlah, aku gak akan pernah tau sampai waktunya tiba.

Share with your friends

33 comments

  1. Hore aku dapat pertamaxxnya .. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kita harus bersabar saja sist ..nanti bakal datang sendiri kok uangnya bisa melalui iklan ,donasi atau nanti sist jualan di blog .. dan sebagainya .. kayak saya dulu ya suka sekali otak atik template dan kalau bosan saya ganti templatenya ..kalau ada lagi yang bagus saya ganti tapi sekarang saya mengerti bahwa ganti-ganti template itu bikin blog kita jadi lambat karena ada widget-widget dari template lama yang masih ada namun tidak kelihatan .
      semangat sist jangan menyerah saya akan dukung sist .. :)

      Delete
    2. makasih kak, semoga kita sama sama $uk$e$ :D

      Delete
    3. kl soal gonta-ganti template sih, jelas. tp itu dulu, sekarang udh males... ^_^

      keep writing, keep blogging aja deh.

      Delete
  2. hahahaha :D ups :)
    nih cerita mirip kisah ku apa kisah ku yang mirip ma nih cerita ? ? ? ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa aku copas kisahmu *lah?

      Delete
    2. Kayaknya juga hampir mirip dengan kisahku, wkwkwkwk....

      Delete
  3. hahahahaha bener banget tuh wajar lah buat pemula, dulu sya juga sama seperti itu ... :)

    ReplyDelete
  4. Keknya tadi sy sdh berkoment disini. Tapi kemana?

    ReplyDelete
  5. Aku dulu juga sering gonta ganti template, nambahin widget seperti jam, kalender, dll, tapi itu dulu 2 tahun yang lalu....oh ya, aku juga newbie lho, cemungut!

    ReplyDelete
  6. rajin2lah menulis blog...akan ada hasilnya nanti...

    ReplyDelete
  7. Hmmm yeahh siihh sebenarnya aku juga pengin utak utek templet tapi..
    Aku nggak bisa edit html..
    Susah banget..
    Yeahh memang diriku kurang punteer
    Sabar.. Orang sabar di sayang tuhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kak, aku juga ga terlalu ngerti html :(

      Delete
    2. harus belajar dan pahami segala elemen, tidak ada satu manusia yang lahir didunia ini sudah bisa jalan bukan? sama juga seperti di dunia blogging.. heheeh kayak master aja padahal newbie hehehe sok jago nih hihihi....

      Delete
    3. hahaa bukan sok jago ka, tapi entah kenapa kepikiran daftar adsense :) tapi sekarang saya sudah sadar, berpikir lebih realistis aja ..

      Delete
    4. ya, sama, dulu saya juga terus berusaha dapat iklan GA, namun jengkel amat selalu tidak diterima, malah sekrg saya lebih memilih iklan kliksaya.com. tpi lumayan juga sih. satu hari bisa dapat ratusan klik hehehe.. tapi harus disumbangkan seperti yang saya janjikan hehheeh..

      Delete
  8. terus'' aja nulis artikel yang menarik yang membuat pengunjung ingin terus berkunjung di blog ini nanti pasti dapet hasil nya deh :) semoga sukses yah ;)

    ReplyDelete
  9. salam,..

    inspiratif blognya,..

    kadang sukses itu butuh waktu yg lama dan butuh keberuntungan, hehe

    aku jg udah lama ngeblog, tapi niatnya ga nyari duit,.. mungkin besok2 dah nyari dollar lewat blog. he :)

    salam jumpa.

    ReplyDelete
  10. tapi kayaknya sekarang udh pinter ngeblog nih,,, buktinya blognya banyak yg komentar.. hehee
    kalau ada Rupiah, kenapa harus cari dollar juragan? :)

    ReplyDelete
  11. ngga semua harus uang oriented... ada banyak hal lain yang lebih berharga dari uang... berbagi ilmu dan informasi yang terpenting... apalagi dengan blogging kita bs nambah saudara... keep blogging!

    ReplyDelete
  12. sama mbak, saya juga pengen dapet rupiah dari ngeblog.. tapi tujuan saya sih bukan itu, hehehe... Tetap semangat mbak ! ;)

    ReplyDelete
  13. butuh perencanaan yg mateng tu mbak kalo mau ngasilin $. ya gk duduk manis lah kalo saya tngok org2 yg dpt duit lewat internet tu.. kwn saya aja yg sudah merasakan manisnya internet, dia jga pontang-panting.. semuanya tergantung dari niat dan usaha.. Salam sukses mbak ;)

    ReplyDelete
  14. semoga sj cepet dapet dolarnya non hehehe,,,, mksh sudah berkenan singgah di lapak sy salam sukses selalu

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik, diharapkan komentar sesuai Isi Artikel.
Dilarang keras meninggalkan link aktif ataupun iklan dikolom komentar.