Percayalah, selalu ada hal indah dibalik sebuah musibah - D I A K U I N

Wednesday, December 11, 2013

Percayalah, selalu ada hal indah dibalik sebuah musibah

Percayalah, selalu ada hal indah dibalik sebuah musibah
trikmudahseo
Apes banget nasibku hari ini, Postingan aku yang berjudul kapan...? gak sengaja kehapus, padahal udah cape cape nulis, hemm apa daya semua tlah terjadi. Saya mohon maaf kepada sahabat blogger yang udah comment dipostingan tadi, ga ada niat ngehapus, ini murni ketidak sengajaan. Sekali lagi saya minta maaf dan akan lebih berhati hati ;)

 Sabar dwi, jangan terlalu bersedih, ada positifnya juga dari kejadian ini, ya, positifnya adalah aku jadi tau bagaimana "Mengembalikan Artikel Blog Yang (Tidak Sengaja) Terhapus". Sempat panik sih awalnya, namun aku kepikiran untuk minta tolong sama beb google, akhirnya nemu Artikel yang bahas begituan.

Google mengirimku ke blog trikmudahseo, disana membahas apa yg sedang ku cari. Selain artikelnya mudah dipahami, trikmudahseo juga menjelaskan sejelas jelasnya :) jadi aku yang masih newbie ini mudah memahami. Saya ucapkan terimakasih kepada Ricky Pratama selaku admin trikmudahseo :)

Selain nambah ilmu, kejadian ini juga menjadi pelajaran berharga buat newbie seperti saya ;)

Percayalah, selalu ada hal indah dibalik sebuah musibah - DIAKUIN aka Dwi Alfina

Share with your friends

63 comments

  1. syukur sudah dapat semula artikel yang terhapus.. benar itu, pasti ada hikmahnya di atas apa yang terjadi..

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. caranya tekan *123# dari ponsel anda xixixi

      Delete
    2. Ha ha ha....kasian dech Sobat Pri Enamsatutujuh, peace!

      Delete
  3. betul bnget mbak, pasti ada hikmahnya, apa lagi hikmahnya blog punya kang ricky.. blog kayak buku pedoman buat pemula sperti saya. pingin ikutan kursus seo nya. taappiii ... :D

    ReplyDelete
  4. betul sekali sist saya dan mas nucky belajar dari saja tentang seo banyak wawasannya untuk mengedit template ..

    ReplyDelete
  5. sip, memang setiap kejadian pasti ada hikmahnya :)

    ReplyDelete
  6. Kalau pengalaman yang Mba Dwi gak di alami
    Mungkin tidak ada trik cemerlang yang mbak
    Posting yah Mbak. memang postingan yang di hapus
    Bisa balik kembali dengan cara copy ulang ceche di
    Search google. saya sering lakukan ini kalau ngapus broken link

    ReplyDelete
  7. sukur dh kalau ketemu iya juga dah capek2 nulis alkisah nggak ada bete

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ka bete banget klo kehapus gitu aja :( syukur beb google bae

      Delete
  8. Sy kira post yg udah kehapus ga bisa dibalikin lagi. *alhamdulillah sy blm pernah alami

    ReplyDelete
  9. itu berhasil dibalikin apa tidak ya mba',,,??

    ReplyDelete
  10. Setiap usaha yang dilakukan pasti ada hasilnya, apalagi dengan optimisme dan sugesti diri yang kuat....

    ReplyDelete
  11. bener, pasti ada hikmah di dalamnya, tuh kan akhirnya kenal sama blog trikmudahseo....

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheee, udh lama sih kenal sama blog itu, setting heading tag juga dari situ infonya

      Delete
  12. di balik musibah kadang memang selalu ada hikmahnya

    ReplyDelete
  13. cara mengembalikan artikel terhapus tu gmn mbak... kok ga sekalian di buat tutorialnya
    :D

    ReplyDelete
  14. Hehee jadi tambah pengalaman dari kejadian itu yaa khan??

    ReplyDelete
  15. ternyata bisa dibalikin yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, Alhamdulillah, walaupun komentarnya pada ilang :( tpi gpp lah

      Delete
  16. sabar aja mbak, yang penting bisa dikembalikan. dulu saya juga seperti itu tapi alhamdulillah akhirnya bisa balikin juga meski akhirnya blognya sekarang hilang karena saya jual

    ReplyDelete
  17. tuh kan...malah jadi dapet ilmu kan gara-gara kejadian "kapan?" nya kehapus...saya sendiri malah ngga tau.
    pengalaman adalah guru yang paling hebat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kang ;) pengalaman adalah guru terhebat

      Delete
  18. Jadi klo artikel tidak sengaja di hapus bisa di kembalikan ya?!perlu berkunjung nh ke blog master Ricky

    ReplyDelete
  19. blog nya bagus banget,info nya keren

    ReplyDelete
  20. saya juga pernah kehapus mbak,,tapi ga bisa balikin karena saya ngeblog pake tab. sedangkan cara mengembalikan postingan mesti ctrl+ macem2,,ya gak bisa deh lewat tab.

    ReplyDelete
  21. Alkhamdulilah jika tulisanya sudah didapatkan kembali, terus semangat untuk menulis dan jadikan kegiatan menulis sebagai kesukaan, karena dengan rasa suka kita menjadi nikmat dan bahagia :)

    ReplyDelete
  22. Belum pernah terjadi tapi thanks infonya dwi...

    ReplyDelete
  23. Gampang juga ya cukup tekan *883* kode vocher # tekan ok/yes... ehhehe..

    asik nih nambah pengetahuan tuk mengembalikan postingan yang terhapus dengan tak sengaja

    ReplyDelete
  24. Saya selalu percaya ada hal indah mbak di balik musibah :) berfikir positif adalah cara hidupku asekk :D

    Wah mbak dwi ganti tampilan template yah :)

    ReplyDelete
  25. beener tuh sobhh
    salam kenal ya

    ReplyDelete
  26. Setuju sekali sist...disetiap musibah yang kita alami pasti ada sebuah hikmah yang bisa kita dapatkan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang terpenting terus berusaha and jangan lupa berdo'a tulkan hehe

      Delete
  27. mending hilangnya kalo seperti itu, kalo saya hilangnya waktu nulis di microsoft word, jadi waktu mau saya copy, keliru mencet delete, jadi ilangdeh tulisan yang kubuat selama dua jam dengan susah payah

    ReplyDelete
  28. di dunia ini semuanya serba mungkin,seperti kasusnya mbak admin blog ini,tulisan yang terhaputs masih mungkin bisa dikembalikan,dan nyatanya memang bisa,iyakan ,apa sih yang nggak bisa dizaman secanggih ini hehe,,,

    ReplyDelete
  29. mantap, saya coba berkunjung ke blog tersebut

    ReplyDelete
  30. Musibah awalnya kupikir kena kecelakaan berkaitan hidup mati ternyata cuma tulisan blog yg kehapus, judulnya terlalu ekstrem terlalu dibesar-besarkan lebih pas di ganti ...dibalik sebuah kesulitan

    ReplyDelete
  31. wah...
    ada yang lagi curhat nih...
    kunjungan perdana sis, sekaligus kunjungan balik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee semenjak pacaran sama blog, facebook mulai aku tinggalin. dulu aku curhat di facebook, sekarang blog :D

      Delete
  32. dengan begitu kan bisa nambh ilmunya.. dulu saya juga begitu, jangankan untuk mengedit template, untuk membuat akun blogger saja tidak bisa. namun dari itu gugellah yang menjawab semua. belajar dari nol. dan sekarang sudah agak mengerti yang edit2an hehehe.. walau masih newbie dan harus dituntun blog master2 lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dih kaka mah ga newbie, kaka itu mastah ;) aku harus belajar banyak dari kaka

      Delete
  33. Saya percaya di balik musibah ada hal yang indah :)

    ReplyDelete
  34. Pengalaman yang 'mengesankan' sebagai bagian dari pembelajaran dalam hidup ini. Saling mengenal dan berbagi pengalaman adalah sesuatu yang indah. Kiranya blog Trik Mudah Seo ini menjadi salah satu referensi menuju blogger yang 'handal'. Salam cemerlang!

    ReplyDelete
  35. kok bisa kena hapus mbak...trikmudahseo punya om ricky emang josh..rangking dan pagerankx jg oke.

    ReplyDelete
  36. Siapa yang tidak kenal Mas Ricky di dunia maya. haha

    ReplyDelete
  37. Sabar sabar mbak :) Ambil hikmahnya aja :)

    ReplyDelete
  38. mntap artikelnya .. thanks infonya ya gan, di tunggu postingan selanjutnya
    sewa mobil medan
    rental mobil medan

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik, diharapkan komentar sesuai Isi Artikel.
Dilarang keras meninggalkan link aktif ataupun iklan dikolom komentar.