Iklan Menyentuh : Pesan Dari Surga - D I A K U I N

Saturday, December 7, 2013

Iklan Menyentuh : Pesan Dari Surga

Iklan Menyentuh : Pesan Dari Surga

Iklan Menyentuh : Pesan Dari Surga - Kita tak pernah tahu berapa lama jatah waktu yang kita miliki bersama ibu. Sehingga ketika sosok yang bagaikan mentari dalam kehidupan kita itu pergi untuk selamanya, hal tersebut akan sangat membuat kita terpukul. Namun adalah seorang ayah, yang senantiasa melakukan apapun agar anaknya kembali ceria.


BACA ARTIKEL INI JUGA : 7 Quotes Romantis Buat Mereka Yang Masih Jomblo

Ayah, juga pasti menyimpan kesedihan yang luar biasa. Namun ia akan tetap tegar, demi membuat anaknya tersenyum dan ceria kembali. Seperti itulah yang ingin disampaikan sebuah iklan messenger terkenal yang dibuat oleh Thailand. Iklan ini baru dibuat, namun begitu menyentuh hati banyak orang.

 (c) youtube.com

Seorang gadis yang beranjak remaja, merasa hidupnya terhenti ketika sang ibu meninggal dunia. Ia merasa hampa, sedih, menjadi pendiam dan sering melamun. Sesekali ia melihat ponselnya dan menunggu pesan singkat dari ibunya lewat messenger yang dulu sering mereka gunakan untuk saling berkomunikasi. Namun kini, pesan itu tak akan pernah muncul lagi.

Kesedihan gadis ini turut membuat sedih sang ayah. Ia bisa merasakan kehilangan istri yang telah membuat ruang hatinya sunyi. Dan tatkala anaknya merasa sedih, ia seolah kehilangan keduanya. Namun sang ayah tidak menyerah.

Ia mengambil ponsel peninggalan sang istri, dan menggunakan messenger itu untuk menghubungi anaknya yang sudah beberapa lama berdiam diri di kamar. Tak terbiasa menggunakannya, sang ayah tertatih-tatih mengetik, namun ia menuliskan pesan dengan setulus hatinya.

Ia berpura-pura menjadi ibu bagi sang anak dan mengatakan, "Walaupun ibu tak lagi bersamamu, ingatlah kau masih punya ayah. Kau bisa menceritakan apapun pada ayah." Pesan itu membuat sang anak terharu dan akhirnya memeluk ayah yang telah lama merindukannya. diakuin

Cerita ini benar-benar terjadi dari salah seorang pengguna messenger tersebut di Thailand. Karena itu kisah ini begitu mengharukan dan bisa membuat air mata kita meleleh.

Kehilangan orang yang sangat disayangi, apalagi orang tersebut sangat dekat dengan kita, memang bisa membuat kita tenggelam dalam lautan duka. Namun jangan lupa, Anda tidak sendiri. Ada banyak orang yang membutuhkan Anda dan masih menyayangi Anda. Doakanlah mereka yang telah pergi, dan tetap semangat bersama mereka yang masih bersama dengan Anda.

sumber : vemale.com


Share with your friends

6 comments

  1. boleh bersedih tapi jangan berlebihan ...hehehe

    ReplyDelete
  2. mantap sekali sist ..saya pernah lihat ini di youtube dulu sudah lama sekali .. :D

    ReplyDelete
  3. yahh kadang kita melupakan orang dekat yang sebenarnya sangat berharga dalam hidup dan mau berkorban apa saja buat hidup kita, namun pilihan kasih sayang membutakan mata hati, sehingga kita hanya dapat melihat pada satu manusia atau satu sisi kepentingan yang sesuai dengan kepentingan kita. betapa munafiknya kita!!!!

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik, diharapkan komentar sesuai Isi Artikel.
Dilarang keras meninggalkan link aktif ataupun iklan dikolom komentar.