Terlalu Lama Di Depan Layar Pengaruhi Tulang Bagi Remaja Pria

7:00 AM
Terlalu Lama Di Depan Layar Pengaruhi Tulang Bagi Remaja Pria

Menghabiskan waktu terlalu banyak duduk di depan layar untuk pria remaja  ternyata berhubungan dengan buruknya kesehatan. Demikian diungkapkan hasil penelitian terbaru di Norwegia.

Para ilmuwan menemukan bahwa kegiatan di depan layar para remaja lelaki lebih tinggi dibandingkan remaja perempuan.
Semakin lama mereka berada di depan layar, semakin rendah kepadatan mineral tulang di seluruh tubuh mereka.
Studi ini dipresentasikan di “World Congress on Osteoporosis, Osteoarthritis, and Musculoskeletal Diseases” di Sevilla, Spanyol dan dipublikasikan dalam Osteoporosis International edisi April 2014. borneonews.co.id

Nah buat kalian khususnya Remaja Pria, dikurangin lagi yaaa jadwal "4 Mata Dengan Layar"

Demikian artikel Terlalu Lama Di Depan Layar Pengaruhi Tulang Bagi Remaja Pria, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua yaa..
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

92 comments

wah... ternyata terlalu lama didepan layar berbahaya juga yia...

Balas

wah, sya banget tuh ..... yg tiap harinya didepan layar mb dwi ...:D...

Balas

Waduh, harus mulai mengurangi lamanya di layar nih :(

Balas

Wah...bisa jadi berkurang nih jadwal waktu ngeblog, he he...

Balas

untuk blom remaja..jd sepertinya gak ngaruh nih..!:)

Balas

saya berhari2 inilah kerjaan...... bisa bahaya juga ya..

Balas

iyaa sangat berbahaya untuk kesehatan

Balas

layar apa dulu nih? :D

Balas

harus gan :) hehee

Balas

Ih.. Mengerikan.. :(
Harus sering gerak juga berarti ya, Bang

Balas

layar komputer mb dwi ....hehehe ;)
klo layar tv sy jarang ,,,,,

Balas

Wah saya sehari paling didepan layar komputer kadang 10 atau ga 6 jam mbak :( ahh sekarang mau 1 hari 2 jam aja, ngeri :(

Balas

iya kalo bisa emang dikurangin, dan harus lebih sering olahraga biar badan ga kaku

Balas

tapi kudu hati hati juga :D

Balas

iyaa, harus sering sering gerakan badan agar tulang tidak kaku :)

Balas

waduh.. berart harus mulali mengurangi kegiatan depan monitor ni,, karena saya hampir 18 jam nonstop, krn selain ngeblog.. kerjaan offline juga di lakukan dengan compi.. thx infonya

Balas

maksimal satu hari berapa jam yambak?

Balas

betullah tu mmg sakit tulang belakang kalau trlalu lama ngadap skrin....

Balas

Kalau begitu, pria paruh baya tidak begitu berpengaruh terhadap tulang ya mbak, jika berlama-lama di depan komputer...Terima kasih infonya, mbak...

Balas

saya juga lama klo lagi asik di depan komputer,tapi nggk pegel krn ada senderan yg pas hehe..

Balas

Padahal saya kebanyakan depan laptop tapi untung saya sudah tidak remaja lagi hehehhe

Balas

Thanks infonya mbak,,saya masih remaja,,jaga2 lah

Balas

Memang bahaya mba.. pantes tulang punnggung saya kerasa aneh :v

Balas

saya bisa merasakan dengan apa yang ditulis dalam artikel ini,tulang punggung terasa nyeri kalau kelamaan di depan layar,padahal saya bukan remaja lagi,jadi kesimpulanya mungkin bukan hanya remaja saja yang tua apalagi kali yah hehehe

Balas

kalau aku paling tahun hanya dua jam

Balas

Emang remaja cewe gak berbahaya non?

Balas

Jadi intinya gak boleh lama-lama ya :)

Balas

baru saya tahu informasi ini.. untuk wanita tidak berbahaya ya?

Balas

Biar tulang tetap sehat, sambil nongkrongin layar ngemil makanan2 / minum minuman yang mengandung bnyk kalsium,,,

Balas

bahaya juga yaa, kalo gitu saya mau main laptopnya sambil tiduran aja deh. boleh ga?
hehe :D

Balas

Tulisanya kurang didukung secara ilmu sainsnya mba..
Tapi terimakasih sudah memberitahu akan bahaya seringnya duduk empat mata dengan layar :) Salam..

Balas

Harus pandai-pandai mengatur jadwal ya supaya tidak terlalu berlama-lama :)

Balas

tampilan baru ya mbak..:D mantap..:D
waduh, emang benar mbak, ini juga saya sudah merasakn efek nya...X_X

Balas

Sangat bahayakan dia..bukan hanya untuk pria aje dia..wanita pun sama..

Balas

wah bahaya juga ya kalau sering laptopan hmmm :)

Balas

Untungnya buat remaja wanita tidak =D

Balas

klo buat remaja wanita pengaruhnya sama juga/ndak?

Balas

wah padahal saya kalau pas hari libur bisa seharian nih didepan layar, harus dikurangin nih kalau begitu :)

Balas

kirain cuma ngefek ke mata aja, tapi ke tulang juga ya

Balas

wahhhhh ternyata terlalau lama di depan layar kompi mempengaruhi kesehatan yahh terutama tulang heuuuu ....

Balas

Yang paling bahaya mungkin kalau sampai bikin kita bungkuk, apalgi masih diusia mudah, sayang kan kalau sampai postur tubuh keliatan bungkuk.

Bahaya nih buat ane.

Balas

Kadang ini saya alami Mbak Jeng Dwi, saking asyik nya ngeblog
Saya kadang lupa akan cape yang dirasakan pada tulang diatas
Pinggul, dan sebagai solusinya bisa nulis artikel sambil tengkureb :)

Balas

untung saya udah ngga masuk kategori remaja lagi, berarti ngga bakalan pengaruh kan?

Balas

kalp remaja efek kelamaan 4 mata di depan layar begitu ya...lalu bagaimana dengan yg sudah tidak remaja lagi...
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Balas

Tidak hanya di depan layar komputer tetapi di depan layar gadget juga sama. hehe

Balas

Semalam saya sampai larut di depan komputer
Dan saya rasakan tulang punggung saya sakit sekali nih Mbak Dwi

Balas

kira2 yang punya blog kemana yia...

Balas

waduh, aku setiap hari kerjanya musti didepan layar nih, solusinya gimana tuh, kalo jauh dr layar, kerjaanku gak kelar2 Wi..

Balas

saya sehari pasti didepan layar, lama nggaknya tergantung apa yg dilakuin hehe

Balas

mampir lagi keblog keren, sambil baca..sambil megangin wajah sendiri

Balas

keren informasinya, kalo gitu saya kurangi main laptopnya

Balas

saya sih gaterlalu lama 4 Mata didepan Lapotop .. karena kesibukan di Dunianyata lebih bnyak :D

Balas

wah jadi rada takut sekarang kalau terlalu lama..

Balas

wah saya bisa berjam-jam deh kalo dah nongkrong di depan layar apalagi kalo lagi libur bisa semaleman suntuk deh :)

Balas

wah gawat nih untuk fans monitores :'(

Balas

Aarrrgghhh... TIdaaak!! Saya bisa seharian Full >.< ,. Dari kantor udah pagi sampai sore, dirumah depan monitor lagi blogging and nulis.. Aarrrrgggghh

Balas

Dan yang palng berpengaruh adalah jarak pandangnya yang terlalu dekat dengan mata ya mbak, karena akan merusak mata kita akibat adanya radiasi sinar komputer,,,itu yang say tahu,,heheh

Balas
This comment has been removed by the author.

memang berbahaya sekali ya bebh apalagi dilakukan setiap hari sama seperti saya tidak bisa lepas dari yang namanya komputer ..hehe

Balas

itu bagi remaja pria ya, kalau untuk Tua Pria bagaiman hehehe

Balas

nyimak artikel pengaruh tulang bila terlalu lama didepan komputer lagi nih mbak,sangat bermanfaat

Balas

saya lihat banyak banget komentar yg belum dibales yambak,lagi sibuk ya

Balas

Okey dech kalau gitu, thanks atas sarannya...emang seharusnya lebih diutamakan untuk kehidupan nyata ya, Mbak Dwi daripada dunia maya!

Balas

Tips yang sangat bermanfaat mbak.

Balas

Jasa beli barang dari luar negeri [ebay, amazon, aliexpress dll]
mau?
http://www.indoshopaholics.com/

Balas

jadi harus gak boleh lama2 nih kayak nya didepan laptop :)
mkasih info nya mbaa

Balas

bener juga sih,bikin pegel

Balas

Sangat bermanfaat sekali, buat yg sering berlama-lama di depan layar. Thanks sudah sharing

Balas

hadir :) , lama gak jumpa mbak dwi :D

Balas

kunbal sob wewewe27.blogspot.com

Balas

inilah kerjaan ane yang paling dominan -_-

Balas

Benar juga nih mas, tapi saking ayiknya gak peduli efeknya.

Balas

berat banget atau koneksi sayah yang super lemot ya?
gimana coba?

Balas

ya tergantung sih, layar mana dulu? kalo layar bioskop adem hehe. Mampir ya GadgetKuh


Balas

Kalau saya sih gk terlalu sering di dpan layar monitor pc. Saya mensiatinya dengan "part time" karna setiap 30 menit sampai 1 jam didepan layar monitor saya selalu beranjak dari tempat duduk selama kurang lebih 10 - 15 menit untuk menghindari terlalu banyaknya radiasi yang masuk... But nice post and nice share broo... :)
Kunjungan balik ya di : Clever Society

Balas

Waaah.. Bahaya nih. Aku sering banget di dpan layar (tv, hp, monitor). Harus di kurangi!!

Balas

makasih mas infonya, sy suka kebiasaan keseringan di depan layar monitor,!!

kunjung balik dan follow http://blog-medianet.blogspot.com/

Balas

wahh kayaknya ane udah kenak nih gan :D
salam kenal,, ditunggu kunjungannya diblog q gan :D

Balas

Pantas saja boyok saya terasa linu mungkin ini juga yaa yang jadi penyebabnya?

Balas

waah baru tau juga mas ternyata berbahaya ya,,terimakasih infonya bermanfaat sekali

Balas

tolong di pasang kembali link saya sob . . . . . .
http://kios-tutorial.blogspot.com/p/tukar-link.html

Balas

Udah saya folback mbak :)
Lho ko hanya untuk pria mbak infonya, terus kalau untuk ceweknya mana aku juga tiap hari kerjanya di depan layar / monitor terus mbak hehe

Balas

duuhh agak dikurangi ne didepan layar, karena kalau udah di dapan layar bisa-bisa sampai berjam-jam... makasih ya mbak sudah mengingatkan...

Balas

waduh harus di kurangi nih,ternyata berlama-lama di depan layar banyak pengagaruhnya ya bagi kesehatan,terimakasih mbak sudah mengingatkan :)

Balas

kok jadi ngeri ya saya bacanya soalnya hampir tiap haris nongkrong di depan kompi

Balas

Berkomentarlah dengan baik, diharapkan komentar sesuai Isi Artikel.
Dilarang keras meninggalkan link aktif ataupun iklan dikolom komentar.